Home » , » LNX.LU Shortener adalah Salah Satu Dengan Bayaran Tertinggi plus (proof payment)

LNX.LU Shortener adalah Salah Satu Dengan Bayaran Tertinggi plus (proof payment)

Seperti Penyingkat URL Sebelumnya yang ane uraikan sebelumnya yaitu Ini dia Shortener Yang Pembayarannya Tinggi Juga Klik Yang Berasal Dari Trafik Indonesia dan ada satu lagi shortener yang bayarannya luar biasa mahal per 1000 kliknya yaitu LNX.LU. Bayaran per 1000/view bisa mencapai kurang lebih $1.20 CMP trafik Indonesian woww...bagaimana jika klik berasal dari Negara USA CS? bayarannya adalah tetap. ingat CPM yang nongol di tab earning kita adalah Nyata. LNX.LU juga terbukti membayar. Semenjak ane bergabung pertengahan bulan Oktober lalu artinya saya dua kali menerima pembayaran, dan jumlah lumayan lah buat belanja sehari-hari hehhe

Oya untuk bulan Desember ini CPM yang nongol di tab earning hanya $0.73 per 1000/view, intinya CPM bulan Desember ini menurun dari CPM bulan November yang lalu yang bisa mencapai $1.23 per 1000/view. tapi ane gak menyerah dengan penurunan CPM ini, karena siapa tau Tahun baru Bulan baru 2013 CPM baru naik lagi atau malah semakin menurun hehehe.  Tapi lumayan buat ngumpulin receh gratis bukan?



Pembayaran dari LNX.LU dilakukan tiap minggu pertama bulanan :) dan Earning batas Payout tiap bulannya minimal $15, bukan hal yang berat ngumpulin $15 dengan bayaran per 1000/view yang menurut ane sangat tinggi, bandingkan jika adfly  hanya $0.28 per 1000/kliknya :(

LNX.LU tidak ada istilah perekrutan member atau direferensikan. seperti halnya ADFLY cs.. artinya Ane harus membuat link sendiri lalu ada yang mengklik ane dapat dollar.. :)

Sedikit curhat Jujur ane juga pengguna adfly, linkbucks dll, tapi hanya linkbucks yang bisa membuat ane terasa sebanding dengan usaha ane, dari linkbuck ane saat ini sudah menerima bayaran sebanyak $288 lebih sejak bergabung bulan Juli  2012 lalu.


Bukti pembayarn LNX.LU bulan Link Oktober yang dibayar pada minggu pertama bulan November 2012


Bukti pembayarn LNX.LU bulan Link November yang dibayar pada minggu pertama bulan Desember 2012



Jika masih kurang bukti pembayaran dari member lainnya silah lihat diforum LNX.LU disana banyak yang menerima $200 hingga $350 lebih...

Untuk pembayaran berikutnya Insya Allah minggu pertama bulan januari 2013 tanggal 6 Mudah2an cair lagi ya..

Jika berminat juga untuk mencobanya silahkan Klik Disini  atau LNX.LU.

untuk tips dan triknya silahkan komentar :)





Semoga Sukses...

12 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Halo Mayoniaja, saya ada pertanyaan. Apabila bulan ini pendapatan saya $20, apakah pendapatan $20 itu akan terus saya terima di bulan berikutnya?

    BalasHapus
  3. Cara melakukan payout gmana
    balas ke: alltutorial9@gmail.com

    BalasHapus
  4. Cara melakukan payout gmana
    balas ke: yelviway@yahoo.com

    BalasHapus
  5. cara payout nya gimana ya ?? kok ga PO PO nih

    BalasHapus
  6. Ini aja gan dari pada itu PO nya gak jelas. kalo ini jelas bisa PO, ane dah buktiin sendiri
    Hasilnya lumayan lo (s.d. $1,6/1000 visitors)
    Ini gan CPM Bayaran Tertinggi KLIK DI SINI
    dan
    CPM Banner Bayaran Tertinggi KLIK DI SINI
    Kalo minat join lewat ref ane ya gan
    makasih . .

    BalasHapus
  7. yang dibayar rupiah ada gak dari indonesia & penghasilan langsung ditransfer via bank di indonesia?....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini gan support bank iondonesia http://vizzy.es 2$/1000 views unik

      Hapus
  8. Support Bank Indonesia hasil mantap , saat ini kami mempunyai ratusan publisher indonesia silakan join disini http://vizzy.es , Thanks

    BalasHapus
  9. om mau tanya,, ada ga ya yang BO atau hosting File/Short Link yang nantinya bisa withdraw tanpa harus menggunakan paypal?? soalnya ane ga punya paypal yg terverivikasi.. terima kasih sblm nya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.